• Viral di media sosial Antrian kendaraan Pengisian (BBM) solar dan Pertalite di SPBU makin parah (75.046904315197%)

    Viral di media sosial Antrian kendaraan Pengisian (BBM) solar dan Pertalite di SPBU makin parah

Viral di media sosial Antrian kendaraan Pengisian (BBM) solar dan Pertalite di SPBU makin parah



Senin 1 Juli 2024//11:32 wib

Pemandangan antrian truk dan mobil pribadi berbahan bakar solar Sering kerap terjadi hampir di sebagian besar SPBU di kabupaten Di Propinsi Jambi, Jumat 01/07/24.

Salah satunya SPBU 24.372.48 muara Bungo kelurahan pasir putih kecamatan rimbo tengah. Kabupaten Bungo jambi NO: 24.372.48 muara Bungo. Sering nya terlihat Para pelangsir Antrian sepanjang Panjang di SPBU Tersebut.

Kuat dugaan Sering nya solar dan Pertalite subsidi Cepat habis di SPBU ini, salah satunya disebabkan penyalurannya yang tidak tepat sasaran. Sudah Tidak rahasia umum lagi saat ini, berbagai modus dilakukan oknum atau pihak-pihak tertentu melangsir BBM solar Subsisi di SPBU, untuk mencari ke untungan Pribadi.

Salah satu modusnya menggunakan mobil plat palsu supaya bisa berkali kali mengisi solar subsidi. Indikasi terungkap dalam sebuah unggahan di media sosial yang sempat viral baru-baru ini.

Informasi yang dihimpun Media ini, praktek curang melangsir BBM subsidi ini sudah berlangsung cukup lama. Pihak SPBU diduga sudah mengetahui modus para pelangsir ini. Namun, sampai saat ini belum ada tindakan dari pertamina maupun pihak berwajib.

Sehingga Berita ini di terbitkan Pihak SPBU belum bisa di konfirmasi(IR. Tim)