• Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di Halaman Kantor Bupati Batang hari (133.25%)

    Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di Halaman Kantor Bupati Batang hari

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di Halaman Kantor Bupati Batang hari



Selasa 2 Juli 2024//09:43 wib

Batang hari lsmdankriminal.com-Dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Batanghari gelar pelaksanaan Upacara di Lapangan Kantor Bupati Batanghari, Pada Senin pagi (10/07/2024).

Upacara ini diambil alih langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan bertemakan “Polres Batanghari Menuju Indonesia Emas”.

Pelaksanaan Upacara ini diikuti oleh semua Satuan Anggota Polres dan Jajaran Kapolsek se Kabupaten Batanghari.

Turut hadir juga para Tamu undangan dalam mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yaitu mulai dari Purnawirawan Polri, TNI, Kepala BNNK Batanghari AKBP M Zuhairi, S.T. Pol PP, Forkopimda Batanghari, Kajari Batanghari, Dinas Perhubungan, para Kepala OPD, Sekda Batanghari M Azan, S.H. Ibu Bhayangkari, serta para Adik-adik Polisi Cilik yang juga ikut serta mengisi adegan Atraksi di depan Kapolres dan semua para tamu undangan seusai Upacara digelar.

Kegiatan pada puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78 terlaksana dengan baik.dilanjut dengan Syukuran guna acara ini dilakukan untuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikanNya. dengan merayakan sesuatu yang dianggap sebagai sebuah berkah, nikmat dan kebaikan.

Diketahui bersama, sebelum menginjak pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 78, telah diadakan beberapa perlombaan oleh Polres Batanghari. yaitu mulai dari Jalan Sehat, Penanaman Pohon di Tahura, Lomba Menembak dan Lomba Memancing yang mana pelaksanaan tersebut dapat terlaksana dengan baik tanpa ada sesuatu hal terjadi yang tidak diinginkan.

Disela saat hadiri jamuan Syukuran,Sekda Batanghari M Azan, S.H apresiasi jajaran Polres Batanghari dalam upayanya untuk memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke 78 pada Tahun ini, “ dengan kekompakan anggota Polri serta dengan cara mengikutsertakan peran masyarakat dalam ikut perlombaan HUT Bhayangkara itu adalah sebuah wujud kedekatan antara masyarakat dan Polri,” ungkapnya.(ADV)