• Tidak membutuhkan waktu yang Lama, Pelaku Cabul Di amankan Satreskrim Polres Batang hari (75.046904315197%)

    Tidak membutuhkan waktu yang Lama, Pelaku Cabul Di amankan Satreskrim Polres Batang hari

Tidak membutuhkan waktu yang Lama, Pelaku Cabul Di amankan Satreskrim Polres Batang hari



Sabtu 06 maret 2024//21:05 wib

Batanghari, Jambi-R yang merupakan ibu Mawar (nama samaran) korban pencabulan gadis dibawah umur sedikit merasa lega, pasalnya DN yang diduga pelaku pencabulan sudah berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari Pada Sabtu, 06/04/2024.

"Disini atas nama orang tua korban, saya mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang sudah membantu kasus anak saya. Saya dan seluruh keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dak bisa membalas lebih, cuma doa dan terimakasih yang bisa kami ucapkan. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih,” begitu balas R ibu korban kepada jurnalis, setelah diberitahu bahwa pelaku sudah berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Batanghari melalui perpesanan WhatsApp.

Perlu diketahui bahwa, berdasarkan STBPP/118/IV/2024/Res Batanghari, Kamis, tanggal 04/04/2024 kemarin, telah terjadi, diduga tindak pidana pencabulan dengan korban Mawar nama (samaran) (14) yang dilakukan oleh Dn cs nya. 

Atas laporan tersebut, DN berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari dan saat ini sedang dalam proses hukum di Polres Batanghari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah diamankan,” terang Kasatreskrim Polres Batanghari singkat.(**)