• SEMPAT MENJADI BURONAN M. ADI PURWANTO PELAKU PENEMBAKAN MENYERAHKAN DIRI (125.33936651584%)

    SEMPAT MENJADI BURONAN M. ADI PURWANTO PELAKU PENEMBAKAN MENYERAHKAN DIRI

SEMPAT MENJADI BURONAN M. ADI PURWANTO PELAKU PENEMBAKAN MENYERAHKAN DIRI

0

Rabu,11 November 2021||11:34 Wib

Batanghari lsmdankriminal.com-M.adi Purwanto (39) th pelaku pembunuhan terhadap korban.M Hapis(37)th desa bulu kasab kecamatan maro sebo ulu dikabarkan menyerahkan diri ,Rabu 11/10/21.

Beberapa hari sebelum nya sempat dihebohkan dengan terjadinya penembakan pada hari Minggu 07/11/21 yang dilakukan M.adi terhadap M.Hapis yang menyebabkan korban tewas bersimbah darah ditempat kejadian perkara.

Baca juga:TERNYATA MOTIF PELAKU MERASA KESAL TERHADAP KORBAN SEHINGGA PELAKU MELAKUKAN PENEMBAKAN TERSEBUT

Pelaku melakukan penembak korban hingga tersungkur dan tewas seketika dilakukan dengan jarak dekat antara pagar rumah dan pintu rumah korban dengan senjata rakitan (Kecepek) sehingga mengenai kepala korban dan menyebabkan korban meninggal dunia ditempat .

Kapolsek maro sebo ulu IPTU.parlindungan Sagala saat dihubungi melalui via WhatsApp membenarkan bahwa pelaku menyerahkan diri diantar langsung oleh pihak keluarga sekitar pukul 22.00 Wib. Ke Polsek Maro sebo ulu.


Kemudian pelaku langsung dibawa pihak Polsek Maro sebo ulu ke Mapolres Batanghari guna untuk keselamatan dan keamanan pelaku ujar.IPTU Parlindungan Sagala.