• Penyerahan Program Redistribusi Sertifikat Tanah Desa Bungku Oleh Bupati Batang Hari (75.046904315197%)

    Penyerahan Program Redistribusi Sertifikat Tanah Desa Bungku Oleh Bupati Batang Hari

Penyerahan Program Redistribusi Sertifikat Tanah Desa Bungku Oleh Bupati Batang Hari



Rabu 2 Juli 2024//17:27 wib

Batang hari lsmdankriminal.com-Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief Menyerahkan secara simbolis 162 Program Redistribusi Sertifikat Tanah Tahun 2023 yang berlokasi di Lapangan Eks Arena MTQ Dusun II Johor Baru Desa Bungku kecamatan Bajubang, Selasa (02/07/2024).

Acara di sambut dengan atraksi kesenian tradisional Kuda Lumping dan dihadiri langsung oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, Kepala (ATR/BPN) Kabupaten Batang Hari, Asisten I Setda Batang Hari, unsur Forkopimda, para OPD lingkup Kabupaten Batang Hari, Camat Bujubang, unsur Forkopimcan,kepala desa bungku dan seluruh tamu undangan lainnya.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Kantor Pertanahan (ART/BPN) Kabupaten Batang Hari beserta jajarannya atas kontribusinya sehingga program Redistribusi Tanah di Kabupaten Batang Hari dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya yakin melalui program ini masyarakat telah mendapatkan pelayanan yang baik khususnya di bidang pertanahan dan saya juga berharap semoga pelayanan ini terus berlanjut dan terus ditingkatkan, “Ucapnya.


Bupati juga menyampaikan kepada seluruh Masyarakat dan warga Desa Bungku yang belum memiliki sertifikat agar segera melengkapi berkas sertifikatnya.

"Kita akan urus ini semua, sehingga Masyarakat Desa Bungku yang kita cintai ini akan sejahtera Masyarakatnya. Kalau sekarang sudah sejahtera, tapi disuruh lebih lagi ya,"

Bupati Batang Hari bersama ATR BPN Batang Hari, ia memprioritaskan agar Masyarakat di Batang Hari memiliki Sertifikat atas tanah yang dikuasai.
Kepala Desa Bungku Ardani mengatakan rasa terimakasih kepada Bupati Batang Hari dikarenakan dapat menyerahkan Sertifikat Program Redistribusi Tanah 2023. Dirinya berharap, dengan program ini akan dapat meminimalisir konflik terkait tanah di Desa Bungku.(ADV)