• Oknum Kepala Desa jati kecamatan mandi angin di duga Bermain Minyak ilegal (58.862876254181%)

    Oknum Kepala Desa jati kecamatan mandi angin di duga Bermain Minyak ilegal

Oknum Kepala Desa jati kecamatan mandi angin di duga Bermain Minyak ilegal



Sabtu 06 juli 2024//12:40 wib


Sarolangun, jambi lsmdankriminal.com-Desa jati kecamatan mandi angin, kabupaten sarolangun jambi. 
Pada hari minggu 04-07-2024 ada beberapa awak media dan LSM gabungan melakukan kontrol sosial wilayah Provinsi Jambi. 
Maraknya BBM ilegal beredar di jambi seakan aparat hukum tutup mata. 

Kami dari beberapa tim media dan LSM sangat merasa heran marak nya aktivitas pertambangan minyak ilegal ini, sampai sa,at ini masih tetap beroperasi, sedangkan aparat keamanan daerah setempat sudah sering melakukan razia setiap tempat penumpukan minyak mentah ilegal tersebut. 

Namun kami agak penasaran ingin melihat secara lansung tempat-tempat setiap penumpukan BBM ilegal tersebut dan ingin mencari siapa dalang oknum orang kuat tersebut, dan tidak merasa takut terhadap aparat kepolisian daerah setempat" Apakah mavia tersebut bermain mata terhadap APH setempat. 

Kemudian kami ingin melakukan silaturahmi dan ingin konfirmasi terkait tempat-tempat tumpukan BBM ilegal tersebut dengan salah satu KADES aktif di desa jati, mandi angin sarolangun jambi. Namun kami menemukan beberapa tempat temond yang berisi bahan bakar ilegal tersebut, dan beberapa mesin robindi samping rumah KADES aktif tersebut, dan juga memiliki pangkalan GAS 3kg. Bersubsidi. 

Setelah kami memperoleh data hal ini untuk di terbit kan,  sesuai dokumentasi yang kami dapat kan,namun pihak-pihah yang bersangkutan belum bisa di temukan sehingga berita di tayangkan"

Di minta bapak kapolda jambi, kapolres sarolangun, dan kapolsek mandi angin daerah setempat tolong di tindak tegas oknum mavia tersebuttersebut" (iR tim)