PENEMUAN MAYAT DI DESA ARO KECEMATAN MUARA BULIAN KABUPATEN BATANG HARI

6 Februari 2020

 

 Batanghari-Sungai batanghari kembali memakan korban",kamis 06/02/2020 telah di temukan mayat lelaki paruh baya  yang mengapung di sungai Batanghari tepatnya di desa aro,waktu pertama kali mayat yang di temukan belum di ketahui indentitas nya.

Salah satu warga desa aro berinisial S menemukan mayat yang mengapung di sugai batanghari ,ketika ia hendak menyadap karet milik nya,kemudian ia langsung mamanggil teman nya yang berinisial K untuk meminta bantuan,mayat tersebut kemudian dibawa kepinggir sungai Batanghari,Sesampai di pinggir ,mayat pun di angkut oleh warga setempat beramai ramai, ketika warga berinisial S meminta bantuan pada warga lain nya.

Saat awak media lsmdankriminal mewawancarai salah satu warga bernama pak perdianto, ternyata mayat tersebut bukan lah warga desa aro ,mayat lelaki paruh baya tersebut bernama hasim warga RT 031 RW 003 kelurahan muara bulian  yang kata nya pemilik kontrakan tempat dimana si korban tinggal dengan keluarga nya.

 " korban tersebut dinyatakan  hilang dari rumah pada hari selasa  04/02/2020 ,ketika ke esokan hari nya Rabu 05/02/2020 Pun tak kunjung pulang, akhirnya pihak keluarga menemui saya untuk melaporkan ke kapolsek muara bulian karena korban sudah hilang dalam waktu 24 jam,ucap pak herdianto.

  Sekitar jam 07:30  selasa 06/02/2020 kabar beredar bahwa ada penemuan mayat didesa aro pak herdianto langsung mengecek ke TKP ,ternyata mayat tersebut memang korban yang hilang beberapa hari lalu,saat ini belum diketahui pasti penyebab mayat lelaki paruh baya ini meninggal dan ditemukan mengapung disungai Batanghari.

Dan saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh badan penanggulan bencana daerah kemudian di tanggani pihak rumah sakit RSUD HAMBA muara bulian.(maulana)




Baca juga

21 Agustus 2020
AKBP Heru Ekwanto,S.I.K Gantikan AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, SH Menjadi Kapolres Batanghari
Lsmdankriminal.com, Batanghari - Pada hari ini, jum'at ( 21/8/20), jajaranPolres Batanghari mengadakan acara sertijab(serah terima jabatan) pergantian Kapolres AKPB Dwi MulyantoSl S.I.K SH dengan di gantikan AKPB Haru Ekwanto, S.I.K menjadi Kapolres Batanghari.
7 Juli 2020
EMPAT PERAMPOK BERSENJATA API DI KOTA JAMBI GASAK MAS 2 KG
Lsmdankriminal -- perampok bersenjata api merampok toko emas di siang bolong dalam wilayah kota Jambi.
13 Juni 2020
BUPATI BATANGHARI HADIRI LANGSUNG SAAT PEMBERIAN BANTUAN BATANGHARI TUNAI (BBT)DI SEJUMLAH DESA
Lsmdankriminal.com, Batanghari - Pada Jumat (12/06) Siang,Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah Sy ikut turun langsung  untuk memberikan Bantuan Batanghari Tunai (BBT)
30 Mei 2020
SEORANG AYAH TEGA MENYETUBUHI DUA ANAK TIRINYA SEKALIGUS
Lsm dan kriminal.com,Batanghari - Sebut saja nama nya AD,pria berusia (28) th warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari di karena kan tega menyetubuhi anak tirinya sendiri.
30 Mei 2020
SEORANG AYAH TEGA MENYETUBUHI DUA ANAK TIRINYA SEKALIGUS
Lsm dan kriminal.com,Batanghari - Sebut saja nama nya AD,pria berusia (28) th warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari di karena kan tega menyetubuhi anak tirinya sendiri.
22 Mei 2020
SYAIPUL,S.IP Pjs.KADES KEMBANG SERI MENYERAHKAN BANTUAN BLT-DD
Lsmdankriminal - Pemerintahan Desa kembang seri Kecamatan  Marosebo ulu Kabupaten Batanghari menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) kepada warga yang tidak mampu atau kehilangan mata pencarian akibat dampak dari pandemi Covid - 19.
16 Mei 2020
WOW POLSEK TEBO ILIR HEBAT BISA MENANGKAP BURONAN WILAYAH HUKUM BATANGHARI
TEBO -  pelaku pemegalan di wilayah hukum tebo kemarin di tangkap oleh  Polsek Tebo Ilir,pelaku yang bernama AL di tangkap di desa bulu kasab kecamatan Marosebo ulu kabupaten Batanghari Rabu (13/05/2020), sedang teman pelaku yang satunya di tangkap di wilayah muaro Tembesi wilayah hukum Batanghari.
15 Mei 2020
DESA RENGAS IX SUKSES PENYALURAN BLT-DD TAHAP PERTAMA
Lsmdankriminal - Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang bersumber dari dana desa bisa menjadi solusi yang tepat dalam penanggulangan dampak Covid-19, anggaran ini juga bisa memperkuat peran pemerintahan di desa. Selain itu dapat menjadi bukti kepedulian dan tanggung jawab pemerintah didesa terhadap kebijakan dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19,Rabu (13/05/2020).
13 Mei 2020
Pemerintahan desa mersam salurkan bantuan BLT-DD kepada masyarakat
Batanghari lsmdankriminal.com- Kepala desa mersam kecamatan mersam kabupaten batanghari jambi salurkan bantuan langsung tunai BLT-DD kepada masyarakatnya secara simbolis, dengan 8 orang perwakilan warga masyarakat setempat dan sisanya di salurkan langsung kerumah-rumah warga yang menerima, yang di salurkan oleh tim pemerintahan desa dan BPD.
12 Mei 2020
TIGA REMAJA WARGA DESA DUSUN TUO ILIR DI BEGAL
Lsmdankriminal - Malang nasib tiga remaja warga desa dusun tuo ilir  menjadi korban pembegalan yaitu saudara,GR,MH dan MC, dari salah satu dari tiga korban ada yang kena bacok,di bagian jari tangan sebelah kiri dan kaki,ponsel para tiga korban dibawa kabur pelaku.