• Kuat Dugaan SALIM penampung emas ilegal (PETI) terbesar di Bungo" Kebal hukum (142.77777777778%)

    Kuat Dugaan SALIM penampung emas ilegal (PETI) terbesar di Bungo" Kebal hukum

Kuat Dugaan SALIM penampung emas ilegal (PETI) terbesar di Bungo" Kebal hukum



Minggu 30 juni 2024//17:59 wib

Bungo lsmdankriminal.com-jambi marak nya pertambangan emas ilegal tampa izin(PETI) di Bungo sampai saat ini masih beroperasi seakan tidak takut terhadap aph setempat" ada apa?
Bahkan sering di razia oleh aparat kepolisian daerah setempat.

Namun betapa heran nya aktivitas peti tersebut,setiap wilayah di Bungo penambangan emas ilegal tersebut sering di razia, tapi masih tetap beroperasi" Ungkap dewi warga sungai buluh ke awk media ini.

Saya menduga hal ini pasti ada orang kuat di belakang mereka, seakan mereka tidak takut terhadap aph setempat.

Dan juga ada yang mengatakan hal ini tak bisa di musnahkan, jika ada oknum aph setempat bermain mata, sampai kapan pun aktivitas peti ini tak bisa di musnahkan"

Setau kami pemilik lokasi dan tempat bakaran emas yang di dekat portal perbatasan pelabuhan pesawat itu, yang di sungai buluh nama pemilik lokasi pertambangan emas itu setau saya, PAK TAURUS orang medan

Tempat bakararan emas itu, setau kami orang padang tinggal di simpang tanah tumbuh, namanya panggilan seharil- hari Bang (SALIM). Ungkap Dewi ke awak media ini.

Kemudian awk media ini mencari pemilik pemodal tempat bakaran emas tersebut, ingin memastikan mengenai hal ini sebelum berita di terbit kan,
kemudian media ini menelpon beberapa awak media di Bungo untuk di minta petunjuk agar berita kami ini berimbang.

Namun hasil yang kami temukan pada minggu 30 juni 2024 sa,at Iiputan invitigasi, ada beberapa rekamanan tersembunyi saksi dan vidio di lokasi pertambangan emas tersebut.

Yang terhormat bapak kapolda propinsi jambi tolong dipangil atas nama Tersebut, demi menjaga nama baik seseorang dan martabak.

menurut keterangan beberapa warga setempat pemilik lokasi pertambangan emas itu seorang PNS dengan nama panggilan sehari-hari TOURUS" Ungkap warga ke beberapa awk media. (Tim)