• kepala desa Paseban bersama pemdes paseban Salurkan Bantuan Langsung Tunai Desa Tahun 2024 (133.25%)

    kepala desa Paseban bersama pemdes paseban Salurkan Bantuan Langsung Tunai Desa Tahun 2024

kepala desa Paseban bersama pemdes paseban Salurkan Bantuan Langsung Tunai Desa Tahun 2024



Jumat 05 maret 2024//16:47 wib

Tebo,lsmdankriminal.com - Pemerintah Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo kembali melaksanakan program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Januari,Februari,Maret dan April tahun anggaran 2024. kepada 20 KPM pada Kamis (05/04/2024).

Pelaksanaan pembagian BLT DD ini dilaksanakan di aula balai desa setempat yang ikut dihadiri oleh Kepala Desa Paseban Edi Saputra A.Md, Bhabinkamtibmas, Sekdes, Ketua BPD, Kadus, Kaur, Kasi dan para keluarga penerima manfaat lainnya.

Kepala Desa Paseban Edi Saputra A.Md mengatakan ada sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pemerintah Desa katanya telah melakukan seleksi dengan cermat untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran kepada keluarga yang membutuhkan.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga penerima, terutama untuk kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.” Ungkap Edi.

Salah seorang warga penerima bantuan yang tidak mau disebut kan namanya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Paseban.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, karena ini akan kami gunakan untuk kebutuhan menjelang Hari raya Idul Fitri, semoga ke depannya Desa Paseban semakin maju dan sejahtera," Ucapnya.

Lanjut Edi Pemberian BLT-DD ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi dalam membantu masyarakat Desa Paseban untuk tetap bertahan dan bangkit di tengah berbagai tantangan yang dihadapi. "Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga penerima manfaat dan dapat di gunakan sesuai dengan kebutuhan, dan juga menjadi langkah awal dalam pemulihan ekonomi Desa" Tutup Edi." (Tim)