• Kapolres Tebo Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres Tebo (133.25%)

    Kapolres Tebo Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres Tebo

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres Tebo



TEBO,lsmdankriminal.com- Kapolres Tebo Pimpin upacara penyerahan jabatan Wakapolres Tebo dari KOMPOL Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., kepada Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Artha Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo dan dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polres Tebo, termasuk para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, serta personil Polres Tebo. Ketua Bhayangkari Cabang Tebo, Ny. Hesti Wayan, beserta pengurus dan anggota Bhayangkari juga turut hadir dalam acara tersebut, Sabtu(29/06/2024).

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H mengatakan "Terima kasih kepada Bapak Wakapolres Tebo KOMPOL Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini. Banyak kesan dan pengalaman yang telah kita lalui bersama, dan saya berharap kita semua tetap dapat menjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Selamat menjalankan pendidikan di PTIK Polri, semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan sukses. Kepada seluruh personil Polres Tebo, mari kita terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, serta melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Terima kasih."

Upacara dimulai dengan pembukaan dan doa, diikuti dengan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan. KOMPOL Dhadhag Anindito S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Tebo dan Ketua Bhayangkari atas bimbingan yang diberikan selama ini. Beliau berharap Polres Tebo terus menjadi institusi yang bonafide dan dipercaya masyarakat dalam menjalankan tugasnya. Sementara itu, Kapolres Tebo mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Tebo atas dedikasi dan kerja samanya, serta mengucapkan selamat atas kesempatan melanjutkan pendidikan di PTIK Polri.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih/cinderamata, foto bersama, ucapan selamat jalan, dan ditutup dengan acara ramah tamah serta hiburan. Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib. (Tim)