• Kapolres Batang hari Gelar Sertijab, Dua Kapolsek Di wilayah Hukum nya (56.25%)

    Kapolres Batang hari Gelar Sertijab, Dua Kapolsek Di wilayah Hukum nya

Kapolres Batang hari Gelar Sertijab, Dua Kapolsek Di wilayah Hukum nya



Selasa 9 Juli 2024//20:00 wib

BATANG HARI lsmdankriminal.com– Kapolres Batanghari gelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Dua kapolsek di wilayah hukum Polres Batang hari. Upacara berlangsung di Gedung Joglo Polres Batanghari, Selasa (9/7/2024).

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto. Yang kemudian melakukan pengambilan sumpah jabatan.

Kedua kapolsek yang dilakukan sertijab adalah Kapolsek Muarabulian AKP Faizal dan Kapolsek Mersam Iptu Hendro Gunawan.

AKP Faizal berpindah tugas ke Bidkum Polda Jambi dan diganti oleh AKP Dwiyatno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sarolangun. Sedangkan Iptu Hendro Gunawan berpindah tugas ke Polresta Jambi menjadi Kapolsek Pelayangan Kota Jambi dan posisinya digantikan Iptu Gegar Mahdi yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dalam amanahnya menegaskan terkait alih tugas dan alih jabatan bertujuan untuk penyegaran. “Sekaligus untuk mengembangkan karir dalam organisasi Polri,” ujar kapolres.

Kepada kapolsek yang baru, perwira melati dua itu mengucapkan selamat datang. Diharapkan juga selalu bekerja untuk masyarakat dan bisa mengayomi masyarakat serta selalu berpegang kepada janji dan sumpah Polri.

“Selalu sinergi dengan pemerintah, lebih khusus pemerintahan kecamatan,” ujar Bambang Purwanto.

Kepada kapolsek yang lama dan akan menempati jabatan baru, Bambang mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat di polsek dalam wilayah hukum Polres Batanghari.

“Semoga ditempat yang baru dan jabatan baru selalu berkembang karirnya. Jangan lupa, selalu menjalin tali silahturahmi dengan semua anggota Polres Batanghari yang ditinggalkan,” ujarnya berpesan.

Turut hadir dalam sertijab, Waka Polres serta seluruh jajaran Polres Batanghari dan para Bhayangkari Polres Batanghari.(Dilansir dari Swara Jambi)***.