• Kadis DPMD Merangin Bungkam Saat Di Konfirmasi Terkait Tindak Arogan Yang Dilakukan Oknum Kades (97.127937336815%)

    Kadis DPMD Merangin Bungkam Saat Di Konfirmasi Terkait Tindak Arogan Yang Dilakukan Oknum Kades

Kadis DPMD Merangin Bungkam Saat Di Konfirmasi Terkait Tindak Arogan Yang Dilakukan Oknum Kades



Sabtu 06 maret 2024//17:32 wib

MERANGIN,lsmdankriminal.com - Kepala Dinas DPMD Bungkam Saat Di Tanya Tindakan Arogan Yang Di Lakukan Oleh Kepala Desa Sekancing Ulu Ter Hadap Wartawan Desa Sekancing Ulu, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin Propinsi Jambi.

Kepala Dinas DPMD Kabupaten Merangin Bungkam Saat Di Konfirmasi Via Telpon WhatsApp nya di tanya soal tindakan arogan yang Di lakukan kepala desa Sekancing Ulu Kepada Wartawan.dan apa sebenarnya yang Sudah Terjadi kepada kepala dinas tersebut Sampai Sampai ia enggan untuk ber komentar Terkait Persoalan arogan nya kades tersebut.

Terpisah apa yang dilakukan oleh kades tersebut Adalah suatu tindakan yang tidak Ter puji bukan Kah seorang kades Adalah penjabat publik tidak Seharus nya bicara kasar apa lagi pada saat Upaya awak media dalam melakukan Konfirmasi Dan memper luas informasi kepada publik.

Sedang kan Andre selaku kepala dinas DPMD Seharus nya menyikapi persoalan ini agar kedepan nya tidak ada lagi kades yang melakukan tindakan arogan seperti ini Tutup." (Red)