• Ini Pesan Sekda M Azan Kepada 57 Pejabat yang Telah Dilantik (62.3046875%)

    Ini Pesan Sekda M Azan Kepada 57 Pejabat yang Telah Dilantik

Ini Pesan Sekda M Azan Kepada 57 Pejabat yang Telah Dilantik



Kamis 9 Maret 2023 // 21:32


Batanghari,lsmdankriminal.com - Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan melantik serta mengambil sumpah janji jabatan terhadap 57 Orang pejabat dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutan Bupati Batanghari, yang di sampaikan oleh Sekda M. Azan mengatakan keberhasilan mewujudkan visi dan misi Batanghari tangguh merupakan buah dari sejauh mana seluruh ASN mendukung pelaksanaan tugas yang telah diamanahkan.

"Untuk itu bekerjalah secara tim dan senantiasa menjaga keterpaduan kebersamaan demi mencapai sebuah kesuksesan. Bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif," sebutnya, Kamis (9/3/2023).

Ia juga meminta agar para pejabat yang dilantik untuk menegakkan disiplin, tekun dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan. Karena dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan. Dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

Ia juga mengingatkan untuk bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

" Karena itu sekali lagi kami sampaikan, tunaikan amanah yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya secara profesional penuh dedikasi dan tentunya dengan loyalitas tinggi," harapnya.

Turut hadir Asisten I Setda, para Kepala OPD serta pejabat eselon yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatan.