• HUT Bhayangkara Ke- 78 Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno Akan Menggelar Kegiatan Sunatan Massal Gratis (135.28265107212%)

    HUT Bhayangkara Ke- 78 Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno Akan Menggelar Kegiatan Sunatan Massal Gratis

HUT Bhayangkara Ke- 78 Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno Akan Menggelar Kegiatan Sunatan Massal Gratis




Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno Akan Gelar Kegiatan Sunatan Massal Gratis, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 78 

TEBO ILIR,lsmdankriminal.com - Polsek tebo Ilir akan gelar kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, kepolisian sektor Polsek Tebo Ilir Polres Tebo. 

Kegiatan Sunatan Massal yang akan dilaksanakan di Mapolsek Tebo Ilir Kabupaten Tebo pada 29 Juni 2024.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH.MH mengatakan sunatan Massal ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78.

“Kegiatan Bhakti Kesehatan sunatan massal kami gelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anggota Polri presisi kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

"Tambah Kapolsek kegiatan ini diikuti 78 anak-anak yang berasal dari beberapa desa di Wilayah Kecamatan Tebo Ilir, Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polri guna membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang kesehatan, melalui Program khitanan massal secara gratis, Ucapnya. Pada awak media ini"

Iptu Winarno, SH. MH mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan tersebut, selain menunaikan anjuran agama Islam, khitanan atau sunat massal juga bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta, terangnya.

Kita berharap melalui kegiatan sunat massal ini nanti, diharapkan semakin meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar semakin lebih baik dan humanis,” tuturnya Polsek.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar anaknya boleh datang langsung ke mapolsek, atau bisa juga melalui via telepon WhatsApp. Karena waktu pendaftaran sudah dimulai sejak 5s/d 20 Juni 2024. Waktu pelaksanaan kegiatan tersebut pada 29 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi WhatsApp atas nama Bripka Yudha Ariyanto : Cp 085783374053.