• Hasbi anshori gelar sosialisasi empat pilar MPR-RI Diaula SMAN 7 Batanghari (53.80859375%)

    Hasbi anshori gelar sosialisasi empat pilar MPR-RI Diaula SMAN 7 Batanghari

Hasbi anshori gelar sosialisasi empat pilar MPR-RI Diaula SMAN 7 Batanghari

0

Kamis 22 september 2022||12:00 wib

BATANGHARI lsmdankriminal.com– Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem, Hasbi Anshory, menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Tokoh Masyarakat dalam wilayah Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kegiatan dihadiri Camat Marosebo Ulu, Kapolsek Marosebo Ulu, Danramil 415-02, Kepala SMAN 7 Batanghari, Komite SMAN 7 Batanghari, para Kepala Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Marosebo Ulu, Ketua BPD Se-kecamatan Marosebo Ulu, Bapak ibu Majelis Guru, dan para tamu undangan lainnya.


Kegiatan dilaksanakan di Aula SMA Negeri 7 Batanghari, yang dibuka langsung oleh Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE., Pada Kamis (22/9/2022) dimulai jam 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Budimansyah, SE., Camat Marosebo Ulu Mengucapkan selamat datang kepada anggota DPR RI di Kecamatan Marosebo Ulu.

Camat menjelaskan, Marosebo Ulu ini terhitung Desember kemarin penduduknya kurang lebih 39.000 jiwa dan menjadi sentra persawahan terluas di bumi serentak bak Regam.

“Kecamatan Marosebo Ulu ini boleh dikatakan sentra persawahan terluas se-kabupaten Batanghari,” Ujarnya.

Ia berujar, pada kesempatan ini kita kedatangan tamu yakni bukan hanya tokoh politik, tetapi tokoh pemuda terbaik Kabupaten Batanghari.

“Saya harap kepada kita semua yang hadir pada acara ini bisa mengambil hikmah dan memetik inti sari dari pada sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini. Mari kita manfaatkan kesempatan hari ini dengan kedatangan anggota DPR RI ini,” Katanya.

Hingga kini, acara sosialisasi 4 pilar MPR RI, yakni Pancasila, UUD Negara RI tahun 1945, serta ketetapan MPR RI, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika tersebut sedang berlangsung. (Red)