• Fadhil Arief Buka Secara Resmi Workshop Lembaga Adat Batanghari (75%)

    Fadhil Arief Buka Secara Resmi Workshop Lembaga Adat Batanghari

Fadhil Arief Buka Secara Resmi Workshop Lembaga Adat Batanghari

0

Selasa, 14 juni 2022|| 21:59

Batanghari lsmdankriminasl.com-Bupati Batanghari M Fadhil Arif menghadiri dan membuka secara langsung workshop lembaga adat daerah Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari dan penyerahan kendaraan operasional kepada ketua lembaga adat daerah kecamatan tahun 2022.

Kendaraan operasional berupa roda dua ini diserahkan kepada para ketua lembaga adat di 8 Kecamatan di Kabupaten Batanghari.

Ketua lembaga adat Batanghari Fatahuddin Abdi  dalam sambutannya mengatakan kendaraan yang telah diberikan harus digunakan sebaik mungkin dan sesuai fungsinya.

" Kita patut bersyukur telah diberikan kendaraan operasional ini," ujarnya, Selasa (14/6/2022).

Bupati Batanghari M Fadhil Arif dalam sambutannya mengatakan workshop ini adalah wadah untuk menyumbangkan fikiran dan ide sebagai kontribusi kita kepada masyarakat Batanghari.

Ia menyampaikan kedepannya dirinya tidak mau generasi muda kedepannya lupa akan adat istiadat dan juga sejarah Batanghari.

" Kita tidak mau anak cucu kita kedepannya lupa akan sejarah Batanghari maka dari itu akan di buat nama-nama jalan, perkantoran dengan nama sejarah bumi serentak bak regam," ujarnya. 

Acara tersebut berpusat di rumah adat Bumi Serentak Bak Regam dengan dihadiri oleh para ketua dan pengurus lembaga adat Batanghari, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Sugih Carvallo, Kadis Kominfo Amir Hamzah dan para tamu undangan lainnya.(red)