• FACEBOOK DIBAJAK OKNUM YG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB, PEMILIK AKUN MERASA DIRUGIKAN (55.972222222222%)

    FACEBOOK DIBAJAK OKNUM YG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB, PEMILIK AKUN MERASA DIRUGIKAN

FACEBOOK DIBAJAK OKNUM YG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB, PEMILIK AKUN MERASA DIRUGIKAN

0

Sabtu, 06 November 2021||12:02 Wib

Batanghari lsmdankriminal.com-Facebook adalah salah satu situs jaringan sosial paling populer di sejumlah negara salah satu nya Indonesia,Banyaknya Akun Facebook (FB) bodong atau akun facebook pribadi dengan konten menyerang pribadi orang lain untuk menyudutkan seseorang, atau kepribadian orang tersebut, salah satu melanggar hukum.


Seperti hal yang menimpa salah satu penguna facebook beranisial H (29) th desa rengas IX kec.maro sebo ulu, kabupaten Batanghari,menjadi korban 3 Akun Facebook miliknya dibobol oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Saat kami wawancarai melalui via WhatsApp , dia menyampaikan bahwa 3 akun Facebook yang digunakan di hack, dan di salah gunakan untuk menghina dan serta terdapat ancaman yang mengatas namakan dirinya.

Dengan adanya UU ITE, Seorang pelaku yang telah membobol akun milik orang lain,telah melakukan serta membuat kata-kata pencemaran nama baik seseorang, opini yang menyerang orang lain, atau bahasa memprofokasi mengadu domba orang lain melalui media sosial, itu akan diproses oleh penegak hukum dan mendapatkan hukuman atas perbuatannya tersebut.