• Dirlantas polda Jambi Menyambut Hari Ulang Tahun Lantas ke 67 Yang Jatuh Pada Tanggal 22 september (68.75%)

    Dirlantas polda Jambi Menyambut Hari Ulang Tahun Lantas ke 67 Yang Jatuh Pada Tanggal 22 september

Dirlantas polda Jambi Menyambut Hari Ulang Tahun Lantas ke 67 Yang Jatuh Pada Tanggal 22 september

0

Minggu, 18 september 2022||19:00 wib

JAMBI lsmdankriminal.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menggelar berbagai kegiatan pada saat Car Free Day dibeberapa tempat wilayah hukum Polda Jambi, Minggu (18/9/22).

Dikatakan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa kegiatan Car Free Day ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dengan sasaran masyarakat yang berkunjung di Lokasi car free day di beberapa tempat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

" Untuk lokasi Car Free Day yaitu di Tugu Keris Siginjai Jambi, Citra Raya City (Muaro Jambi), Alun-Alun Kota Kuala Tungkal (Tanjab Barat), Bulian Sport center (Batanghari), dan Jalan Jalur 2 depan Kantor Bupati Merangin," ujarnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi ada berbagai kegiatan yang kita lakukan pada saat Car Free Day diantaranya adalah memberikan himbauan KAMSELTIBCAR lantas kepada masyarakat yang benar dan baik.

" Kita juga memberikan atau membagikan Helm kepada Masyarakat," lanjut Dir Lantas.

Tidak hanya itu saja, kita dari Ditlantas Polda Jambi turut memberikan pelayanan SIM keliling kepada Masyarakat, bait itu buat baru maupun memperpanjang SIM serta memberikan pelayanan Samsat keliling kepada masyarakat.

" Tujuannya adalah mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan, " sambungnya.

Selain itu Ditlantas Polda Jambi, Satlantas Polres/Ta jajaran Polda Jambi juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti anjangsana ke kediaman purnawirawan Polisi Lalu Lintas dengan memberikan sembako serta ke masyarakat.

" Harapan kita semoga masyarakat bisa menjadi Pelopor keselamatan lalu lintas, dan senantiasa taat berlalu lintas pada saat berkendara, " tutupnya. (Samsul)