• Diduga Oknum kepsek SMAN 8 Merangin Pungut Uang Pendaftaran Siswa Baru, Berkedok Sumbangan Komite (68.194444444444%)

    Diduga Oknum kepsek SMAN 8 Merangin Pungut Uang Pendaftaran Siswa Baru, Berkedok Sumbangan Komite

Diduga Oknum kepsek SMAN 8 Merangin Pungut Uang Pendaftaran Siswa Baru, Berkedok Sumbangan Komite



Rabu 10 Juli 2024//13:37 wib

Merangin lsmdankriminal.com-  Menurut informasi sumber, adanya pungutan uang pendaftaran Siswa-siswi Baru, dan uang Sumbangan Marcing Band alat, Honor Pelatih,dan Konsumsi pelatih?
Sebesar RP 700.000 per Siswa-siswi"
Dan SPP tiga Bulan RP 210.000.
Dengan total Keseluruhan nya
Sebesar RP 2.610.000."
Wajib bayar awal sebesar RP 1.210.000.
Untuk sisa nya Di lunasi Oktober 2024" Ungkap salah satu wali murid beransial (TO) keawak media ini lewat Via Whatsapp, Rabu 10 Juli 2024.

Kemudian awk media ini ingin konfirmasi kepihak sekolah SMAN 8 Merangin Pamenang tersebut Dan beberapa wali murid, untuk di minta keterangan Hasil musyawarah Rapat komite Di sekolah.
Namun salah satu pihak Sekolah Beransial (P) dan salah satu wali murid Beransial( M) Sa,at di minta keterangan yang mengetahui Hal ini waktu musyawarah, katanya. 

Untuk mendalami lebih lengkap Bapak lansung aja konfirmasi Kepsek dan ketua Komite terkait Hal ini" Kami juga wali murid, Kami Hanya mencatat hasil musyawarah wali murid waktu rapat di sekolah Sa,at itu" Ungkap nya.

Menurut Keterangan wali murid merasa yang amat keberatan karena nilainya cukup lumayan besar, Tentang sumbangan Marcing band alat sebesar RR 700.000 per siswa, Dengan jumlah Siswa-siswi kurang lebih( 100 ) orang.

Dan juga wali murid ini menilai dengan adanya pembayaran uang dengan jumlah yang cukup lumayan besar ini, seperti nya ada oknum di sekolah tersebut mencari keuntungan pribadi didalam pembayaran tersebut ucapnya kepada media ini"

Sehingga berita ini di tayangkan masih menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak komite dan kepsek SMAN 8 merangin pamenang"
Bersambung...

Laporan: tim