• Di Ramadhan 1445 H ini, Keluarga Besar H.M.Sutriman, Diberikan Santunan Kepada anak yatim (69.027777777778%)

    Di Ramadhan 1445 H ini, Keluarga Besar H.M.Sutriman, Diberikan Santunan Kepada anak yatim

Di Ramadhan 1445 H ini, Keluarga Besar H.M.Sutriman, Diberikan Santunan Kepada anak yatim



Minggu 30 maret 2024//19:21 wib


TEBO,lsmdankriminal.com - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, PT Tembesu Jaya, SPBU Sungai bengkal menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Desa kemantan, kecamatan tebo Ilir, kabupaten tebo, provinsi jambi. Selain mengajak puluhan anak yatim piatu berbuka puasa bersama, PT Tembesu Jaya/SPBU sungai bengkal juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kurang lebih seratus anak secara langsung, Minggu (31/03/2024)

Yang ikut serta Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M dan santunan anak yatim piatu : H.M.Sutriman.P, agus Rubiyanto SE.MM, kohar, Kapolsek, Danramil, Camat, Lurah, PJ Kades kemantan, imam desa Kemantan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dll.

"merupakan momen yang tepat untuk memberikan energi positif dan berbagi keceriaan bagi masyarakat yang membutuhkan, Kami harap melalui kegiatan Safari Ramadhan ini adik – adik dapat merasakan kehadiran dari PT. Tembesu jaya (SPBU) sungai bengkal, karena dukungan dan doa mereka mampu memberikan kekuatan dan kelancaran usaha dari Pertamina/SPBU Sungai bengkal.

kohar terus berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi negara. Kohar memohon doa dari masyarakat agar operasi SPBU 24.372.40 Sungai Bengkal terus berjalan aman, lancar dan selamat.

Lanjutnya mengatakan, Alhamdulillah, kami masih diberikan waktu dan kesempatan untuk bisa mengajak anak-anak yatim ini untuk berbuka bersama dan sekaligus memberikan santunan. Kami berharap dengan niat baik ini, mereka bisa turut memberikan doa agar Pertamina/SPBU sungai bengkal lebih baik lagi kedepannya.

“Doa dari masyarakat sangat dibutuhkan agar para pekerja diberi keselamatan dalam upaya menjaga energi nasional Ramadhan.

PJ Kades Kemantan YAIMAN juga mengapresiasi, atas kepedulian SPBU 24.372.40 Sungai Bengkal terhadap anak yatim dan dhuafa. YAIMAN mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan SPBU 24. 370.40 Sungai Bengkal diberi keselamatan dan kelancaran dalam beroprasi sehingga terus berkontribusi untuk negeri dan masyarakat.

“Terima kasih kepada SPBU 24.372.40 Sungai Bengkal yang telah memberikan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak kita. Jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah rasa syukur kita kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan, semoga bantuan ini mendapat berkah dari-Nya,” ucapnya.

dalam Kegiatan Safari Ramadhan dan santunan anak yatim piatu juga membantu untuk meninjau langsung fasilitas operasional Pertamina tembesu jaya (SPBU sungai bengkal) di tebo Ilir , utamanya untuk menjaga kesiapan produk pasca memasuki momen mudik lebaran.

Camat tebo Ilir juga menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar pak haji triman yang telah membantu untuk anak yatim, jasa atau niat baik keluarga besar semoga mendapatkan imbalan yang sepantasnya dari Allah SWT, mari bersama sama kita doakan keluarga besar pak H.M.Sutriman.P di mudahkan usaha mereka berjalan dengan lancar, dan kami ucapkan terimakasih." Tutupnya