• Di Kabarkan SPBU Rantau puri Di Periksa Pertamina Buntut Dari Pembiaran Pelangsir Di SPBU Tersebut (72.435897435897%)

    Di Kabarkan SPBU Rantau puri Di Periksa Pertamina Buntut Dari Pembiaran Pelangsir Di SPBU Tersebut

Di Kabarkan SPBU Rantau puri Di Periksa Pertamina Buntut Dari Pembiaran Pelangsir Di SPBU Tersebut



Sabtu 01 Desember 2023//08:52 wib

Batang hari lsmdankriminal.com- 
Dikabarkan SPBU Rantau Puri Diperiksa Pihak Pertamina Buntut Dugaan Membiarkan Pelansir Di SPBU. 
Kejadian ini Buntut dari pemberitaan mengenai dugaan SPBU Rantau Puri membiarkan para pelansir BBM subsidi, Pertamina langsung melakukan pemeriksaan, Kamis (30/11/2023).

Hal itu dikabarkan oleh salah satu karyawan yang bekerja di SPBU tersebut, mengatakan bahwa pihak manajemen sudah diperiksa.
Untuk mengetahui seperti apa hasil pemeriksaan, awak media ini masih melakukan penelusuran ke pihak Pertamina dan menunggu hasilnya.
Diketahui sebelumnya, Maraknya pelangsir diarea Pengisian Bahan bakar minyak Umum, ( SPBU ) di desa Rantau puri No: 24.366.72 kabupaten Batang hari Propinsi Jambi, Hingga saat ini belum tersentuh oleh Penegak hukum. 

Pasal nya para Pelangsir ini sangat mengganggu kendaraan umum yang hendak membeli BBM Subsidi Jenis Bio solar, dan petralite di SPBU tersebut.

Dapat kita ketahui, Setiap orang yang menyalahgunakan Pengangkutan dan/atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi Pemerintah dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp60.000.000.000,00 (enam puluh miliar rupiah).(Red)