• Dalam Rangka Operasi Ketupat Tahun 2024 Kaposyan Pospam Cek kesiapan Personil (75.046904315197%)

    Dalam Rangka Operasi Ketupat Tahun 2024 Kaposyan Pospam Cek kesiapan Personil

Dalam Rangka Operasi Ketupat Tahun 2024 Kaposyan Pospam Cek kesiapan Personil



Sabtu 06 Maret 2024//15:03 wib

Sarolangun- Dalam rangka Ops Ketupat Tahun 2024, Kaposyan 1 Ipda Joe Sianturi, SH pimpin apel pagi dan melakukan pengecekan personil Posyan 1 Mandiangin Kabupaten Sarolangun Jambi, pada Sabtu 06/04/2024.

“Apel pagi ini wajib dilaksanakan guna mengecek Kesiapan personil yang melaksanakan tugas dan untuk menjaga keamanan dan kelancaran bagi para pemudik.” Ujar nya.

Lanjutnya, “Tentunya kita berikan pelayanan kepada pengguna jalan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif selama mudik lebaran tahun 2024 ini tegasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua petugas Posyan 1 Mandiangin yang terdiri dari Stekholder baik dari TNI, Dinas Kesehatan/Puskesmas Mandiangin, Pol. PP dan Dinas terkait yang sudah ikut hadir giat apel ini dalam rangka Ops Ketupat 2024, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa selalu mengecek semua perlengkapan dalam bertugas kelapangan.

Lebih lanjut Kaposyan 1 Mandiangin menghimbau kepada para pemudik, agar memastikan kesehatan serta kondisi fisiknya, memastikan kendaraan atau kondisi layak digunakan atau tidak membawa beban yang berlebihan, masyarakat agar mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, agar disiplin dalam berkendara, menjaga keselamatan dan bilamana lelah agar beristirahat,pungkasnya.(Red)