• Bupati MFA Secara Resmi Buka Jambore TP PKK Kabupaten Batanghari  (63.75%)

    Bupati MFA Secara Resmi Buka Jambore TP PKK Kabupaten Batanghari

Bupati MFA Secara Resmi Buka Jambore TP PKK Kabupaten Batanghari

0

Kamis 17 November 2022 //19:34

Batanghari,lsmdankriminal.com - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief (MFA) membuka acara jambore Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batang Hari.

Dalam sambutannya, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief mengapresiasi kegiatan jambore ini.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini. Bahkan saya melihat setiap Kader PKK di setiap Kecamatan sangatlah kompak satu sama lain," katanya,Kamis (17/11/2022).

Ia menyebut kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga di tengah masyarakat. 

"Bangunlah semangat kebersamaan dan prestasi sebagai wujud kepedulian kita untuk membangun Kabupaten Batang Hari yang sangat kita cintai ini," ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengingatkan para kader yang akan mengikuti jambore ini, untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi-inovasi baru dalam membangun desa dan kelurahan di wilayah kecamatan masing-masing.

" Sehingga apa yang diharapkan dari tema Jambore Tahun 2022 yaitu “Optimalisasi Peran PKK Sebagai Penggerak, Pelopor Perubahan Menuju Kader Yang Mandiri, Ekonomi Keluarga Bangkit Untuk Batang Hari Tangguh 2024’’ dapat kita wujudkan bersama-sama," ujarnya

Acara ini digelar di GOR Bulian Sport Center Muara Bulian, dengan turut dihadiri oleh ketua TP PKK Zulva Fadhil, wakil ketua TP PKK Nuraini Zubir, kepala OPD terkait, persatuan Dharma Wanita Kabupaten Batang Hari, dan para tamu undangan lainnya.