• Bupati Fadhil Buka Secara Resmi Konkoorcab ke - IV PKC PMII Jambi (56.049004594181%)

    Bupati Fadhil Buka Secara Resmi Konkoorcab ke - IV PKC PMII Jambi

Bupati Fadhil Buka Secara Resmi Konkoorcab ke - IV PKC PMII Jambi

0

Kamis, 08 september 2022||17:00 wib


Batanghari lsmdankriminal.com-Bupati Batanghari, M Fadhil Arief membuka Konferensi Koordinator Cabang ( Konkoorcab) ke-IV Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi masa khidmad 2022-2024.

Acara digelar di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, dihadiri Ketua Umum PKC PMII, Majelis Pembina Daerah PKC PMII Jambi Zoztafia, Asisten I, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, Kabidkum Polda Jambi, forkopimda, dan undangan.

Bupati Fadhil menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pengurus cabang PMII Provinsi Jambi di Kabupaten Batanghari.

Ia mengatakan, organisasi merupakan hal penting dalam membentuk jati diri dan karakter, agar dapat menjadi generasi tangguh serta menjadi estafet memajukan Indonesia.


"PMII saat ini merupakan generasi Z (generasi milenial) maka dari itu pemikirannya juga harus sama dengan generasi zaman sekarang, namun tetap sesuai syariat agama," katanya, Kamis (8/9).

"Pemilihan pengurus diharapkan berjalan lancar dan terciptanya kedekatan antar sesama," tambahnya.

Fadhil berharap dalam pemilihan pengurus nanti dapat bersikap rasional tanpa ada perdebatan.

Di tempat yang sama, Majelis Pembina Daerah PKC PMII Jambi, Zoztafia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batanghari yang memfasilitasi kegiatan tersebut.

Menurutnya, proses regenerasi kepemimpinan di PMII ini harus disambut dengan riang gembira, karena ini merupakan sebuah kebanggaan besar bagi Provinsi Jambi.

"Semoga konkoorcab ini bisa melahirkan keputusan-keputusan yang tepat bagi PMII Provinsi Jambi, serta kedepannya diberikan ruang melaju ke pemerintah pusat, bahkan ke kancah nasional," ucapnya.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan seminar nasional di Gedung PKK Muara Bulian yang diagendakan selama tiga hari.(DV)