• MFA Izinkan Pejabat Yang Ingin Berkiprah ke Provinsi (211.33333333333%)

    MFA Izinkan Pejabat Yang Ingin Berkiprah ke Provinsi

Bupati batanghari tidak mempersalahkan bagi penjabat untuk asesmen berkiprah tingkat provinsi

0

Senin,06 September 2021 17:33 Wib


Batanghari lsmdankriminal.com- Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa sesudah Pilkada baik dalam pemilihan Bupati maupun pemilihan  Gubernur banyak  penjabat yang mengajukan pindah, lebih lebih lagi Jargon yang di dukung memperoleh kemenangan. Hal ini pula yang terjadi di Kabupaten Batanghari sekarang ini.

Sekertaris Daerah Kabupaten Batanghari Azan,SH,  Sabtu (04/09/2021), mengatakan sejauh ini baru satu orang penjabat eselon II yang sudah diberikan izin oleh Bapak Bupati M. Fadhil Arief, dalam mengikuti Asesmen/lelang jabatan di Provinsi Jambi. “Ya, baru satu orang yang saya ketahui,” ungkap Azan.

Di tempat terpisah Bupati Batanghari M. Fadhil Arief (MFA) menyatakan tidak ada permasalahan bagi penjabat di kabupaten yang berkeinginan untuk ikut dalam Asesmen/lelang jabatan untuk berkiprah di tingkat provinsi.

“Silahkan saja, jangankan satu atau dua orang semua penjabat eselon II di Batanghari yang berkeinginan ikut Asesmen pasti saya berikan izin,” tegas Fadhil.

Baca juga:ARAHAN MENTRI DALAM NEGRI TERKAIT COVID-19 DAN VAKSINASI DIHADIRI H.BAKHTIAR

Diakui Fadhil yang jelas setiap penjabat terutama yang duduk di Eselon II wajib mempunyai Skil, kemampuan lebih dan memiliki wawasan dan SDM yang handal, itu yang terpenting.

Menyinggung untuk penjabat di Batanghari kedepan, ditegas M. Fadhil Arief, harus yang mau membangun Batanghari, bersinergi dalam segala aspek, tidak cukup hanya mengandalkan kemampuan saja, kalau tidak punya keinginan membangun Batanghari.

Fadhil berharap kedepan Batanghari lebih maju dari Kabupaten kabupaten lainnya di Provinsi Jambi

“Saat ini Batanghari masih banyak kelemahan dan kekurangan yang harus kita benahi bersama-sama, tidak cukup dari saya sendiri. Kalau tidak didukung oleh penjabat penjabat yang handal dan mempunyai kemampuan dalam mengelola dan memanejemen setiap program program yang sudah saya buat, guna menuju Batanghari yang lebih maju dan tangguh,” tegas Fadhil