• Breaking News !!! Ini Kronologi Penemuan Jenazah Di Areal PT.WKS  (133.375%)

    Breaking News !!! Ini Kronologi Penemuan Jenazah Di Areal PT.WKS 

Breaking News !!! Ini Kronologi Penemuan Jenazah Di Areal PT.WKS 



Minggu 30 maret 2024//21:25 wib

TEBO,lsmdankriminal.com - Tim Polres Tebo bersama Polsek Tengah Ilir menuju kelokasi penemuan Seorang pria berinisial BL (72), warga dusun sungai landai, Desa lubuk Mandarsah Kecamatan tengah Ilir, Kabupaten Tebo, ditemukan Meninggal, Minggu (31/03/2024).

Polres Tebo, Melalui Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi tanto manurung SH.MH mengatakan Kronologi Kejadian, Pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2024 sekira Pukul 11.00 Wib piket Polsek Tengah Ilir mendapat informasi dari warga tentang adanya penemuan mayat di danau antan areal PT.WKS Distrik 8, Dusun sungai landai Desa lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

Setelah mendapat infomasi kemudian personil Polsek Tengah Ilir memberitahukan peristiwa tersebut kepada pihak Puskesmas Lubuk Mandarsah dan kordinasi dengan tin INAFIS polres tebo, selanjutnya personil bersama nakes dan tim INAFIS polres tebo dengan menggunakan mobil patroli,mobil INAFIS dan ambulance berangkat menuju ke TKP.

"Lanjutnya, Setelah sampai di TKP, personil melihat posisi mayat sudah dalam keadaan tengkurap di pinggiran danau antan PT.WKS Distrik 8, Selanjutnya personil Polsek tengah Ilir, Tim INAFIS polres tebo dan pihak medis Puskesmas Lubuk Mandarsah dibantu warga sekitar langsung melakukan olah TKP, kemudian personil mengevakuasi korban dan untuk korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan secara layak.

Berdasarkan keterangan dari saksi an. Supatmianto (51) bahwa awalnya pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2024 sekira Pukul 09.00 Wib ketika saksi sedang hendak memancing di pinggiran danau antan PT.WKS lalu saksi mencium bau yang menyengat lalu saksi mencari sumber bau tersebut, lalu saksi melihat mayat dalam posisi tengkurap di pinggiran danau tersebut.

Lanjutnya mengatakan, saksi lalu langsung melaporkan kejadian tersebut ke saksi baja (50) dan mengajaknya untuk memastikan indentitas mayat tersebut, selanjutnya saksi memberitahukan ke pihak Kepolisian, Sekitar pukul 16.00 wib personil Polsek Tengah ilir dan nakes Lubuk mandarsah menyerahkan korban kepada pihak keluarga.

" Hasil Koordinasi dengan pihak keluarga korban, Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, Pihak korban telah mengiklaskan atas meninggalnya korban, dan menganggap itu adalah musibah dan Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkam oleh pihak keluarga korban."tutupnya.(RH)