• BNNK Batanghari tes urin insan Pers yang bertugas liputan di wilayah kabupaten Batanghari (56.25%)

    BNNK Batanghari tes urin insan Pers yang bertugas liputan di wilayah kabupaten Batanghari

BNNK Batanghari tes urin insan Pers yang bertugas liputan di wilayah kabupaten Batanghari

0

Senin,19 september 2022||21:00 wib 

Batanghari lsmdankriminal.com-Dalam Rangka pelaksanaan kegiatan workshop penguatan kapasitas kepada insan media Pers, untuk mendukung Kabupaten Kota, serta tanggap ancaman Narkoba dilingkungan swasta.

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batang Hari yang merujuk kepada lima poin pokok yaitu (01)UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(02)Intruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 12 tahun 2011 tentang pelaksaan kebijakan dan strategi nasional,dan inpres nomor 2 tahun 2020 tentang rencana aksi pencegahan, pembrantasan.

penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba(P4GN).(03)peraturan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia nomor 06 tahun 2020 tentang organisasi dan tata kerja BNN Provinsi dan BNN Kabupaten/Kota.(04)DIVA Revisi ke- 6 BNN Kabupaten BatangHari tahun 2022, dan Poin pokok ke-(05) merujuk kepada rencana kerja BNN Kabupaten Batang Hari tahun 2022.

Kegiatan workshop ini selenggarakan di Taman hutan Kota teras tembesu Muara bulian Kabupaten BatangHari, Propinsi Jambi, yang dihadiri beberapa Media Online, Cetak dan media elektronik dari berbagai Organisasi Kewartawanan yang ada di BatangHari, Senin sekira pukul 09:00 wib 19/09/22.

Kepala BNN kabupaten BatangHari AKBP M.Zuhairi, ST. beserta Jajaran nya Hadir Secara langsung dalam kegiatan ini dan dihadiri Kepala Dinas Kominfo BatangHari "Amir Hamza.

Setelah Kata sambutan dari Kepala Dinas Kominfo Batang Hari "Amir Hamza, langsung acara diisi oleh nara sumber, "Citra Darminto, "narkoba adalah musuh kita bersama, apalagi media adalah corong sebagai informasi, kalau bicara narkoba, rekan media lebih tertarik kepada pemberantasan, ini semua harus kita robah agar bisa lebih mensosialisasikan kepada masyarakat, dan menyampaikan nilai-nilai kebaikan, bersama masyarakat melaksanakan P4GN," Ucapnya.

Di Acara penghujung acara dilanjutkan sesi tanya jawab dan tes urin bersama-sama rekan wartawan, guna menciptakan kesadaran dan tanggung jawab dari rekan-rekan insan Pers.(DN)